Cara Flash Sony Xperia Z3 Compact Docomo – SO-02G – 6.0.1

Firmware atau biasa juga disebut Stock Rom ini sangat dibutuhkan, terutama bagi kamu yang suka atau hobi yang dalam bidang kustomisasi tampilan android, karena bagi kamu yang menyukai kustomisasi Android tentu nya akan sangat sering mengalami yang nama Bootloop. Selain itu Firmware versi terbaru juga bisa kamu gunakan untuk melakukan update.
Dan seperti yang kita semua tahu saat mengalami Bootloop tentunya kita harus menginstall ulang rom yang kita gunakan untuk untuk mengatasi masalah tersebut, dan salah satu bahan yang diperlukan untuk instal ulang adalah Firmware atau Stock Rom.
Firmware Sony Xperia Z3 Compact Docomo - SO-02G - 6.0.1
Halo semuanya bertemu lagi dengan admin saya satu-satunya dari blog kali ini saya akan membagikan sebuah Firmware untuk Xperia Z3 Compact Docomo (SO-02G) yang dapat kamu download melalui link berikut.

Download Firmware Sony Xperia Z3 Compact Docomo – SO-02G – 6.0.1

  • Device Model: Sony Xperia Z3 Compact Docomo
  • Code Model: SO-02G
  • Android Version: 6.0.1 (Marshmallow)
  • Build Number: 23.5.A.1.291
  • Generic: –
  • Vendor: SONY
  • Download: Link | Link
  • Source: XperiaFirmware

Cara instal Firmware Sony Xperia Z3 Compact Docomo – SO-02G – 6.0.1 Marshmallow

#1. Harap periksa dulu apakah tipe Firmware dengan Smartphone kamu sudah cocok.
#2. Download Flashtool dan instal, untuk tutorial nya silahkan ke Link ini.
#3. Download Firmware untuk Sony Xperia Z3 Compact Docomo yang sudah saya sediakan di atas, lalu buat satu buah folder dengan nama “Firmware” dan pindahkan Firmware yang sudah kamu download tadi ke folder tersebut.
#4. Buka Flashtool, Flashtool klik tanda “petir” di pojok kanan Flashtool lalu pilih “Flash Mode”.
#5. Selanjutnya klik 3 buah titik di pojok kiri Flashtool lalu cari Firmware yang sudah kamu simpan tadi. (catatan Jika anda tidak ingin menghapus data anda silahkan cek file userdata.sin) jika Firmware nya sudah terbaca di Flashtool silahkan pilih FLASH saja untuk melanjutkan ke proses instalasi.
#6. Matikan Sony Xperia Z3 Compact Docomo tunggu sampai Flashtool menampilkan jendela pop up, hubungkan Sony Xperia Z3 Compact Docomo ke Computer sambil menekan volume ke bawah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Custom Firmware Vape Wismec Reuleaux RX2/3

DjawirKey 2018 Halloween Update

AF TOOL V.4.8.0